Battlefield 5 Adalah Salah Satu Game Yang Menuai Banyak Harapan

battlefield 5 adalah salah satu game yang menuai banyak harapan

Battlefield 5 Adalah Salah Satu Game Yang Menuai Banyak Harapan Setelah berminggu-minggu rumor, EA secara resmi mengumumkan Battlefield V selama acara live streaming pada bulan Mei. Seperti yang diduga, game ini diatur selama Perang Dunia II, dan kedengarannya seperti itu dibangun di atas apa yang membuat Battlefield 1 begitu hebat dengan fitur-fitur baru yang menarik. Dimulai dengan apa yang ada di benak setiap orang – permainan tidak memiliki kotak jarahan dan semua peta akan gratis. EA membolos model Premium Pass dari game sebelumnya untuk memberikan akses pemain ke peta dan mode secara gratis sebagai bagian dari model layanan berkelanjutan yang disebut Turning Tides. Ini adalah berita bagus karena itu berarti pemain tidak lagi akan terpisah berdasarkan kepemilikan DLC. Ini adalah langkah cerdas di bagian EA karena secara teoritis akan membuat orang-orang lebih banyak dalam permainan – dan menghabiskan lebih banyak. EA bukanlah amal, dan Anda masih dapat membelanjakan uang nyata pada kosmetik untuk menciptakan karakter yang terlihat unik. Ada banyak fitur baru di Battlefield V, termasuk kemampuan untuk menembak granat dari udara atau menyeret seorang prajurit yang jatuh keluar dari barisan api untuk menyembuhkan mereka di lingkungan yang lebih aman.

Medan perang dikenal karena kehancurannya, dan ini adalah masalah besar di Battlefield V, tetapi juga baru untuk waralaba adalah kemampuan untuk membentengi perkemahan Anda dengan hal-hal seperti dinding karung pasir atau dengan membangun senjata stasioner. Salah satu tambahan baru yang lebih menarik untuk Battlefield V adalah mode Grand Operations. Membangun Operasi dari Battlefield 1, Operasi Besar lebih besar dan lebih terlibat pertempuran multiplayer yang bermain di beberapa tahap dan mode – dan ada hadiah untuk diperebutkan. Selain semua pembaruan dan perubahan multipemain, DICE tetap fokus pada mode single-player juga. Sedikit yang diketahui tentang kampanye, tetapi kami tahu itu akan dapat dimainkan di co-op (pertama kalinya sejak Battlefield 3), dan itu akan menceritakan kisah-kisah yang “mungkin asing bagi pemain” daripada yang terkenal dari Battlefield 1942. Setidaknya salah satu Kisah Perang akan berlangsung di Norwegia, dengan narasi menyusul seorang tentara muda Norwegia yang berjuang untuk tetap hidup selama pendudukan Jerman. Dalam hal apa yang terdengar seperti permainan perang yang lebih menarik dan lebih unik, Battlefield V akan menawarkan Cerita Perang dari perspektif menyelamatkan anggota keluarga Anda sebagai lawan menyelamatkan dunia.

Menjadi salah satu game EA terbesar yang akan datang, Battlefield V diharapkan memiliki kehadiran besar selama briefing E3 2018 penerbit, EA Play. Game ini akan dimainkan di pameran EA, yang merupakan kabar baik bagi penggemar yang tidak ingin menunggu hingga Oktober atau beta terbuka. EA Play berlangsung di Hollywood Palladium dari 9-11 Juni. Anda dapat menemukan detail tentang cara mendaftar untuk acara dan membeli tiket di sini di situs web EA. Jika Anda tidak dapat hadir di acara itu, Anda bisa tenang mengetahui bahwa GameSpot akan memiliki banyak berita, video pratinjau, dan video gim untuk Battlefield V, jadi tetap periksa kembali untuk itu.

Sementara EA dan DICE telah memamerkan Battlefield V dan menawarkan detail pertama selama acara yang diungkap, kami berharap dapat melihat lebih banyak lagi penembak WWII di E3. EA akan pintar untuk memamerkan gim yang sebenarnya untuk membantu pemain memahami seperti apa rasanya menembak granat dari udara atau menarik prajurit yang jatuh ke tempat aman.

Tidak ada kotak jarahan di Battlefield V, dan kami berharap untuk melihat EA mengatasi keputusan ini dan menekankan pada pemain bahwa permainan tidak akan turun jalur pay-to-win dengan item yang memungkinkan Anda untuk membeli dengan uang sungguhan. Mengingat apa yang terjadi dengan Star Wars: Battlefront II, ini akan menjadi pertimbangan utama bagi banyak orang, dan EA akan pintar untuk segera menyelesaikannya.

Waralaba Battlefield dikenal karena skala besarnya yang mengesankan – dan kedengarannya seperti Battlefield V akan lebih besar dari sebelumnya dengan mode multiplayer Grand Operations. Kami berharap untuk melihat EA mendiskusikan mode ini secara lebih panjang dan lebih detail untuk membantu pemain mendapatkan ide tentang apa semua ini dan mengapa mereka harus bersemangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *