Review FIFA 19 Lebih Dari Sekedar Fantastis

review fifa 19 lebih dari sekedar fantastis

Review FIFA 19 Lebih Dari Sekedar Fantastis FIFA 19 tidak memiliki banyak tambahan baru yang penting. Modus karir secara praktis sama dan perubahan terbesar Tim Ultimate hanya berdampak pada pemain yang kompetitif. Namun, gameplay cukup memuaskan bahkan dengan beberapa masalah warisan seri, saya menyaksikan banyak momen di mana saya bisa mengatakan, “Tahun lalu itu tidak akan pernah terjadi.” Ini tidak mengubah pengalaman fundamental seri, tapi mereka menambahkan dan menghibur untuk memotong stagnasi mode.

Di FIFA 19, pemain dalam kotak mungkin mencoba melepaskan tembakan dengan putus asa atau terburu-buru berusaha dengan kaki lemah mereka dan mengirimkannya lebar-lebar. Tindakan alami seperti ini tidak selalu terjadi di masa lalu, tetapi sekarang membuat game terasa kurang kaku. Demikian pula, kaki pemain dapat membawa umpan yang sedikit melenceng, sentuhan pertama menunjukkan gerak kaki yang baik (atau ketiadaan kaki), dan kaki dan kaki yang menggantung dapat menghasilkan umpan dan mengganggu mereka dari tim lain. 50/50 bola di buka untuk diperebutkan antar pemain juga menghasilkan hasil yang bervariasi. Meskipun penentuan siapa yang mendapat penguasaan masih berbasis animasi (dan karena itu tidak selalu benar), senang rasanya melihat bola menggiring keluar secara tak terduga pada waktu tertentu.

Seiring dengan kejutan selamat datang lainnya seperti lebih dekat-miss tembakan datang orang-orang dari berbagai kurang menyenangkan: header yang memiliki terlalu banyak kecepatan dan yang kadang-kadang tak terkalahkan dalam kotak, melewati tempat dekat sasaran, dan fisika bola melenting yang membuat film baru bergerak aneh.

Penggemar FIFA akan mengenali beberapa masalah permainan warisan ini, karena mereka akan banyak menggunakan mode karier karena sebagian besar sama dengan tahun lalu. Klub Anda mendapat lebih banyak uang transfer untuk dimainkan karena sebagian darinya berlangsung dari tahun ke tahun, tetapi Anda tidak bisa selalu mempercayai A.I. untuk melakukan bisnis transfer yang bijaksana. Pemain fring meminta waktu bermain di atas stasiun mereka, pasar transfer cepat kering, dan rotasi skuad karena kelelahan tidak menjadi perhatian karena dalam kehidupan nyata. Ini tidak merusak mode, tetapi mereka adalah gejala keteguhannya – yang tidak terpecahkan dengan penambahan Liga Champions dan Liga Europa.

Modus Journey Story sudah kembali, tetapi ketika itu menyenangkan untuk bertemu dengan Alex Hunter dan Danny Williams tahun lalu, akhir dari kisah mereka di sini terkuras oleh daya tarik seperti itu. Kalender sesi pelatihan (dengan permainan keterampilan baru) dan pertandingan adalah goyangan yang akrab dan membosankan yang tidak dapat diprediksi atau diprediksi oleh cerita. Danny punya saudara brengsek? Jangan khawatir, itu bukan spoiler karena Anda tidak peduli. Menambahkan perjalanan Kim Hunter sebagai bintang ASWNT yang sedang naik disambut, karena mampu beralih di antara setiap cerita karakter sesuka hati, tetapi itu tidak mengurangi beban, memperbaiki pohon keterampilan yang kaku, atau membuat rekan tim Anda lebih pintar. Perjalanan tahun ini tidak lebih buruk, tetapi memiliki lebih banyak dari itu tidak membuatnya menjadi lebih baik. Ultimate Team adalah salah satu mode FIFA 19 yang menikmati pertumbuhan – setidaknya jika Anda seorang pemain Liga Weekend yang kompetitif. Kualifikasi lebih akomodatif ketika Anda ingin bermain, dan liga telah dipersingkat menjadi 30 pertandingan dalam tiga hari. Namun, pemain kasual terbatas pada Skuad Building Challenges yang dapat menghabiskan jumlah koin yang relatif tinggi untuk paket tanpa peluang bagus, dan pasar yang membutuhkan perbaikan kualitas hidup untuk membantu Anda menemukan kartu dengan lebih baik. Saya suka FIFA Ultimate Team, tetapi tidak seperti versi yang ditemukan di Madden, saya lelah lebih cepat karena cara saya membuat koin kurang menyenangkan.

Ironisnya, satu mode dalam game yang biasanya tidak layak disebut – mode pameran Kick Off – memiliki sesuatu untuk dibicarakan tahun ini dengan masuknya permainan House Rules berbasis sofa yang berputar di sekitar variasi seperti tujuan jangka panjang yang dihitung untuk dua dan Jenis pencocokan Peraturan Tanpa Kaki yang bebas gangguan kartu.

FIFA 19 duduk relatif masih jendela transfer ini. Kita mungkin menginginkan akuisisi multi-juta baru yang mengkilap untuk datang dan mengubah segalanya, tetapi itu tidak terjadi. Sebaliknya, pengembang EA Vancouver telah menambahkan cukup untuk membuat semuanya terus berjalan. Alur permainan mengurangi prediktabilitas, memberikan lapisan kesegaran kepada yang akrab dan menghasilkan skuad yang dapat bersaing – tetapi juga dalam bahaya kehilangan tempat di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *